Saturday, April 7, 2018

Menemukan Rumah Impian Anda Adalah Mudah Dengan Agen Properti Yang Berpengalaman

Di pasar saat ini, semua orang mencoba untuk menghemat uang dan menemukan kesepakatan yang bagus, terutama dalam real estat. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang ini yang mencari rumah baru, artikel ini memiliki sejumlah kiat berguna bagi pembeli yang dapat membantu Anda menemukan rumah yang sempurna dengan harga yang mahal.

Mencari rumah baru bisa menjadi tugas yang sulit. Mengingat untuk mengambil foto dari properti yang Anda lihat akan membantu prosesnya. Simpan gambar dalam folder, dengan catatan yang menyatakan apa yang Anda sukai dan tidak suka tentang rumah. Folder ini akan berfungsi sebagai bahan yang bagus untuk dirujuk kembali ketika
membuat keputusan Anda.

Ketika Anda ingin membeli rumah di Emerald Terrace Jatiasih dan Anda memiliki kredit, pekerjaan dan dana yang diperlukan, biasanya tidak ada alasan bagus untuk menunda pembelian. Dalam beberapa kasus misalnya, ketika Anda baru di daerah tersebut, pekerjaan Anda tidak cukup aman atau Anda akan menikah dalam waktu dekat, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menunda pembelian.

Berkoordinasi dengan penjual untuk inspektur profesional untuk mengunjungi rumah agar benar-benar memperhatikan semuanya secara menyeluruh. Buatlah rencana untuk bertemu inspektur Anda di rumah sehingga Anda dapat menemaninya melalui seluruh prosedur. Ini akan membantu Anda memahami hasil yang ada dalam laporan dengan lebih baik.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari investasi real estat Anda, selalu lihat properti prospektif melalui mata pembeli yang Anda harap suatu hari akan membeli rumah dari Anda. Rumah satu kamar tidur pasti lucu dan nyaman, tetapi Anda mungkin sulit menjualnya nanti jika berada di lingkungan permukiman ramah anak yang dipenuhi dengan rumah peternakan tiga kamar tidur.

Ketika merencanakan untuk membeli rumah, mulailah menabung jumlah yang akan Anda bayarkan untuk hipotek Anda, dikurangi sewa Anda saat ini. Ini akan memungkinkan Anda menjadi lebih nyaman dengan pembayaran perumahan bulanan yang lebih tinggi dan mendapatkan uang untuk pembayaran uang muka Anda, pada saat yang sama. Setelah Anda menghemat setidaknya sepuluh persen dari biaya rumah, Anda siap membeli.

Jika Anda menginginkan penawaran dalam real estat, Anda harus melihat properti yang dimiliki bank yang mereka peroleh, karena penyitaan. Dengan begitu banyak bank yang memiliki begitu banyak properti, mereka semakin agresif dalam menetapkan harga untuk memindahkannya dari buku-buku mereka dengan cepat dan Anda dapat menghemat 40 hingga 80% dari apa yang dipinjamkan oleh bank itu.

Memeriksa properti yang Anda beli sangat penting. Kebanyakan orang hanya memesan pemeriksaan struktural rumah. Di rumah yang lebih tua, juga disarankan untuk mencari tanda-tanda infestasi hewan pengerat. Ini bukan hanya masalah estetik. Ini juga dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang dan jelas menunjukkan pemeliharaan yang buruk.

Membeli rumah baru adalah investasi besar yang harus dipertimbangkan dengan hati-hati dengan agen dan agen Anda. Jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan dapat menemukan penawaran bagus di pasar yang tidak akan merusak bank. Semoga artikel ini akan membantu Anda menemukan rumah yang sempurna.

No comments:

Post a Comment