Saturday, April 7, 2018

Tips Berharga Jika Anda Ingin Membeli Properti

Membeli sebuah real estat akan selalu menjadi salah satu investasi terbesar dan terlama sepanjang hidup Anda. Pastikan sebelum mengambil lompatan besar yang Anda tahu persis apa yang Anda hadapi dan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Kiat dalam artikel ini ada untuk membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk pembelian real estat Anda.

Membeli rumah adalah keputusan besar dan investasi besar. Untuk memastikan Anda tahu semua yang perlu diketahui, pertimbangkan kursus membeli di rumah. Banyak kantor real estate lokal menawarkan kelas-kelas ini sebagai cara untuk mendidik klien potensial tentang proses dari awal hingga akhir.

Saat membeli rumah, dapatkan pra-disetujui. Jangan berpikir bahwa menjadi pra-kualifikasi berarti sama dengan yang disetujui sebelumnya. Jika Anda telah disetujui sebelumnya, itu berarti bahwa pemberi pinjaman telah melihat sejarah kredit Anda dan informasi keuangan dan siap untuk menawarkan Anda pinjaman. Mereka akan memberi tahu Anda apa yang dapat Anda beli dan berapa banyak yang mereka siapkan untuk meminjamkan Anda. Pra-kualifikasi, berarti Anda memenuhi syarat untuk melalui proses pra-persetujuan.

Lihatlah kebutuhan keluarga Anda ketika mempertimbangkan rencana lantai rumah baru yang potensial. Jika Anda memiliki kerabat lansia yang tinggal bersama Anda, sebuah rumah 2 lantai mungkin bukan pilihan terbaik. Demikian juga, masalah privasi dapat mengirim Anda ke rumah dengan kamar tidur di lantai terpisah untuk anggota keluarga yang berbeda. Pikirkan tentang bagaimana kehidupan Anda akan mengalir ketika membuat keputusan.

Dapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman rumah. Tidak ada yang lebih buruk daripada menemukan rumah impian Anda, hanya untuk menyadari bahwa Anda tidak mampu membelinya. Sebelum Anda mencari rumah, hubungi pemberi pinjaman hipotek dan dapatkan pra-kualifikasi. Miliki semua informasi yang terkait, seperti, riwayat pekerjaan, sejarah kredit, dan utang luar b
iasa. Pemberi pinjaman hipotek kemudian akan dapat memberi tahu Anda persis berapa banyak mereka siap untuk meminjamkan Anda.

Ketika mencoba membeli rumah ingat bahwa warna atap bisa berarti sama kuatnya dengan warna atapnya. Jika rumah yang ingin Anda beli beriklim dingin, maka atap yang lebih gelap akan lebih panas. Atap yang lebih ringan memantulkan panas dan sangat ideal dalam iklim yang lebih hangat.

Ketika membeli rumah cobalah untuk membeli satu yang memiliki cukup ruang jika Anda berpikir tentang membuat tambahan di masa depan. Anda mungkin hanya perlu satu kamar tidur sekarang, tetapi Anda mungkin ingin membeli rumah dengan lebih banyak sehingga Anda akan memiliki ruang untuk tamu dan / atau tambahan baru untuk keluarga.

Ketika Anda menjadwalkan tanggal penutupan pembelian rumah baru Anda, pastikan itu cukup terlambat dalam sebulan, Anda dapat menggulirkan pembayaran hipotek prorata untuk bulan itu ke dalam biaya penutupan. Ini berarti Anda akan memiliki lebih seperti 45 hari dari penutupan sebelum pembayaran pertama Anda jatuh tempo.

Artikel di atas memberi Anda beberapa ide bagus untuk diingat untuk pembelian real estat Anda berikutnya. Ini adalah investasi penting dan akan bersama Anda selama beberapa tahun. Pastikan Anda membuat keputusan yang tepat dan tanyakan semua pertanyaan yang tepat dari perwakilan Anda.

No comments:

Post a Comment